KONSULTAN FEASIBILITY STUDY, BISNIS PLAN, MANAJEMEN RITEL, CHANGE MANAGEMENT, AKUNTANSI DAN KEUANGAN. REKO HANDOYO-081389411679, 081932985325

konsultan iso 9001, konsultan iso, konsultan iso9001, konsultan manajemen mutu, konsultan iso 9001:2008, konsultan sudit internal iso 9001:2008, konsultan qms, konsultan manajemen, konsultan system mutu, ISO 9001:2008, konsultan manajemen system ISO 9001, consultant iso 9001,iso9001 consultant, consultant ISO 9001: 2008, consultant manajemen mutu, consultant mutu iso 9001, consultant audit internal iso 9001:2008, consultant qms, consultant manajemen, consultant system, consultant iso 9001:2008, consultant manajemen system ISO 9001

Posted in Uncategorized by manajemenconsultant on Januari 19, 2009

Anda Mencari konsultan iso 9001, konsultan iso, konsultan iso9001, konsultan manajemen mutu, konsultan iso 9001:2008, konsultan sudit internal iso 9001:2008, konsultan qms, konsultan manajemen, konsultan system mutu, ISO 9001:2008, konsultan manajemen system ISO 9001, consultant iso 9001,iso9001 consultant, consultant ISO 9001: 2008, consultant manajemen mutu, consultant mutu iso 9001, consultant audit internal iso 9001:2008, consultant qms, consultant manajemen, consultant system, consultant iso 9001:2008, consultant manajemen system ISO 9001, . CALL : REKO HANDOYO- 0819 32985325, 081389411679, . PT. Sien Consultant OFFICE: 021-98567515,Email: reko.handoyo@gmail.com

Salah satu standar mutu yang telah diakui banyak kalangan bisnis adalah ISO 9001:2008. ISO 9001:2008 dikeluarkan pertama kali oleh International Organization for Standardization (ISO) yang berkedudukan di Jenewa, Swiss. Standar ISO 9001:2008 menjadi wajib bagi banyak produsen untuk dapat bersaing di pasar internasional, dengan menunjukkan konsistensi mutu produk yang dihasilkan. Untuk itu Indonesia menjadi salah satu negara yang mengadopsi sepenuhnya ISO 9001:2008 ini menjadi Standar Nasional Indonesia 19-9000 (SNI 19-9000), sehingga sedikit banyak memberikan dorongan pada produsen Indonesia untuk memproduksi dengan cara-cara yang lebih baik, efektif, dan produktif. Dengan kata lain sertifikat ISO 9001:2008 dapat digunakan sebagai ticket bisnis bagi perusahaan dalam perdagangan bebas yang penuh persaingan. Sertifikat ISO 9001:2008 merupakan sertifikat yang menandakan bahwa perusahaan telah dinilai dan hasilnya telah memenuhi persyaratan – persyaratan yang sesuai dengan standar ISO. ISO 9001:2008 tidak hanya merupakan jaminan tentang mutu produk, tetapi juga terhadap seluruh proses produksinya mulai dari pemilihan bahan baku, sumber daya manusia, pengolahan, peralatan sampai dengan pembuangan limbah industrinya.
Pada kenyataannya, ISO 9001:2008 tidak diragukan lagi merupakan standar yang paling berpengaruh dari standar serupa di seluruh dunia. Penerimaan cepat atas ISO 9001:2008 ini menunjukkan bahwa perusahaan mendapati bahwa standar tersebut ditetapkan dengan baik dan layak diamati meskipun tidak ada bukti nyata bahwa standart ini benar-benar baik atau benar-benar buruk. Apabila suatu perusahaan telah memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 akan diperoleh beberapa manfaat antara lain meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan melalui jaminan kualitas yang terorganisasi dan sistematis. Sertifikat ISO 9001:2008 menunjukkan bahwa perusahaan memiliki kebijakan, prosedur, dan instruksi kualitas yang telah direncanakan dengan baik. ISO 9001:2008 menghasilkan peningkatan kinerja operasi melalui pengurangan proses tindakan korektif dan penghapusan, meningkatkan profitabiliats, dan keunggulan pemasaran yang berasal dari pengakuan internasional atas logo ISO 9001:2008. Keunggulan semacam itu secara khusus penting untuk perusahaan dengan strategi penjualan internasional.
Oleh karena itu dengan memperoleh sertifikat ISO 9001:2008, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pendapatan perusahaan, melalui peningkatan nilai penjualan produk yang berkualitas dan memiliki harga yang kompetitif, dimana setelah memperoleh sertifikat ISO 9001:2008, tingkat penjualan perusahaan baik penjualan domestik maupun penjualan asing dapat lebih meningkat dibandingkan sebelum perusahaan memiliki sertifikat ISO 9001:2008.
Sertfikasi atas ISO 9001:2008 mempunyai arti bahwa system mutu perusahaan telah di asses atau dinilai dan hasilnya telah memenuhi persyaratan-persyaratan yang sesuai dengan standar ISO 9001:2008 yang dipilih. Sertifikasi yang berkaitan dengan ISO 9001:2008 sering disebut sertifikasi system mutu, yaitu pemberian sertifikat kepada perusahaan yang telah mampu menerapkan system mutu menurut ISO 9001:2008. Jadi secara singkat dapat dikatakan bahwa Sertifikat ISO 9001:2008 merupakan bukti atau jaminan bahwa perusahaan telah merencanakan dan menerapkan suatu system kualitas yang baik yang sesuai untuk produk dan seluruh proses produksi perusahaan.
Sertifikasi ISO 9001:2008 menghasilkan peningkatan kinerja operasi melalui pengurangan proses tindakan korektif dan penghapusan, meningkatkan profitabilitas, dan keunggulan pemasaran yang berasal dari pengakuan internasional dengan dimilikinya logo ISO 9001:2008.
Apabila suatu perusahaan telah memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 akan diperoleh beberapa manfaat sebagai berikut:
• Meningkatkan kepuasan dan kepercayaan pelanggan melalui jaminan kualitas yang terorganisasi dan sistematis. Sistem dokumentasi ISO 9001:2008 menunjukkan kabijakan, prosedur, dan instruksi kualitas telah direncanakan dengan baik.
• Meningkatkan citra dan daya saing dalam memasuki pasar global, dimana perusahaan yang sudah bersertifikat ISO 9001:2008 dapat mengiklankannya dalam media massa.
• Audit system kualitas peerusahaan yang telah memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 dilakukan secara periodik sehingga pelangan tidak perlu melakukan audit kualitas. Hal ini akan menghemat biaya dan mengurangi duplikasi kualitas oleh pelanggan.
• Perusahaan yang telah memperoleh serifikat ISO 9001:2008, secara otomatis terdaftar pada lembaga registrasi. Apabila pelanggan potensial ingin mencari pemasok yang bersertifikat ISO 9001:2008, mereka hanya menghubungi lembaga registrasi.Ini berarti terbuka pasar baru bagi perusahaan.
• Meningkatkan kualitas dan produktivitas produk melalui kerjasama dan komunikasi yang lebih baik, system pengendalian yang konsisten, serta pengurangan dan pencegahan pemborosan karena operasi internal menjadi lebih baik.
• Meningkatkan kesadaran kualitas dalam perusahaan.
• Memberikan pelatihan secara sistematis kepada seluruh karyawan melalui prosedur dan instruksi yang terdefinisi dengan baik.

Dapatkan informasi lengkap mengenai konsultan iso 9001, konsultan iso, konsultan iso9001, konsultan manajemen mutu, konsultan iso 9001:2008, konsultan sudit internal iso 9001:2008, konsultan qms, konsultan manajemen, konsultan system mutu, ISO 9001:2008, konsultan manajemen system ISO 9001, consultant iso 9001,iso9001 consultant, consultant ISO 9001: 2008, consultant manajemen mutu, consultant mutu iso 9001, consultant audit internal iso 9001:2008 dengan telpon:

REKO HANDOYO, S.IP
Business Consultants
SIEN CONSULTANT- Jakarta Barat, Indonesia
Mobile: 0819 32985325, 081389411679, 081807902678
Kantor telp: 021-98567515, fax: 021-5682655
email: reko@sienconsultant.com, reko.handoyo@gmail.com

http://digg.com/business_finance/KONSULTAN_ISO_9001_ISO_9001_CONSULTANT_konsultan_iso_22000

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: